Prakata

Selamat datang di Bank Soal Biologi-nya Pak Ansori SMA Negeri 2 Semarang. Arsip naskah soal yang dimuat pada blog ini adalah naskah soal yang pernah dipergunakan para siswa untuk latihan, ulangan harian, ataupun ulangan sejenis yang lainnya. Anda boleh mengunduh sesuai dengan kebutuhan dengan mengklik tautan yang tersedia. Silahkan gunakan sebagaimana mestinya semoga ada manfaatnya.
Terima kasih atas kunjungannya, dan bagi yang bersedia berbagi terima kasih atas komentarnya, semoga kepedulian kita dapat memberi kontribusi dan solusi atas masalah yang mungkin sedang kita hadapi.

Pengelola blog.

Rabu, 07 November 2012

Arsip naskah soal UAS Biologi RSBI Tahun 2011/2012

Pengunjung budiman yang tercinta, berikut ini adalah arsip naskah soal Ulangan Akhir Semester 1 Tahun pelajaran 2011/2012 yang lalu dapat digunakan sebagai acuan untuk belajar. Semoga ada manfaatnya :
a. Arsip soal Biologi kelas X RSBI

b. Arsip soal Biologi kelas XI RSBI

c. Arsip soal Biologi kelas XII RSBI

Selamat menggunakan semoga dapat menemani kalian dalam beraktivitas dan belajar. Salam Sukses untuk anda semua!

3 komentar:

aona mengatakan...

makasih pak, benar2 sangat membantu :)
maaf pak, sekedar tanya apa bapak punya soal rsbi yg mat, fis, sm kimia..
maaf merepotkan makasih

Fajar Adinugraha mengatakan...

Selamat malam pak. Salam kenal, saya Fajar. Pak saya boleh minta ajarin, bagaimana cara memasukkan soal pdf seperti di atas sehingga tampak cantik seperti punya bapak. Mohon bantuannya. Kalau boleh tau kirim ke email saya pak Fadinugraha@yahoo.co.id. Terimakasih

Annisa Fadillah mengatakan...

Blognya bagus pak :D